ShoutMix chat widget

Rabu, Januari 13, 2010

Nyepedah di Jalan Tol

"waduh, jangan om, itukan bahaya!!"
"gila lo di.. dasar otak lo emang di dengkul!"
"tapi pake helm kan?"
bwhahahaha
pasti semua orang akan mengeluarkan komentar yang hampir sama klo apa yang akan saya lakukan sangat-sangat berbahaya.. .
tapi bagaimana kalo jalannya belum aktif a.k.a masih dalam proses finishing seperti foto dibawah ini?







Hem.....pastinya nikmat banget gowes di jalan yang sepi dan mulus bak kulitnya Luna maya. nah atas provokasi adik saya, pagi ini saya merencanakan  F2W a.k.a Fixie2Work melewati jalan tol tersebut. sialnya saya lupa menanyakan letak pintu tolnya.sempat bimbang apakah naik flyover yang baru dibuka atau tidak. Kemudian saya memutuskan untuk naik dan ternyata pilihan saya salah sodara-sodara, pintu tolnya terletak di bawah flyover yang saya lewati.akhirnya obsesi nyepedah di jalan tol harus tertunda.






yeah..saya memang harus sabar menunggu, menunggu pulang kantor ato esok hari untuk mencoba kembali.

7 comments:

wah pingin nyoba juga, tapi ga punya sepeda :C pinjem dong.. :)

pingin nyoba tapi ga punya sepeda :( pinjem dong :)

waduh mba ea semangat sekali pengen naek sepeda, sampe komennya aja 2x..hehehe

saya ada 3 sepeda tuh, mba ea mau pinjem yg mana??

ed gw juga mau dwonk... tp di kasih aje yeh.... yg "PIKSI ILMIAH" juga boleh

hohoho...poto terakhirnya itu lho.. :D

i like your articles, i think you should write your stories on sepedaku.com..

(jah elah gaya bener pake bahasa inggris, hahahahaha)

Nyo:
et dah ane bantuin aje deh ente bangun piksi,di Roda Jaya ada frame road buat cewe 2 biji.kayanya lucu kita pasangin keranjang,fender sama panier..gmn?

Ade:
hehehe lucu kan potonya? perjuangan tuh ngambilnya,ngejar-ngejar kopaja sama di semprot asep item.sayah jadi pengen mengumpulkan gambar2 kaya gitu yg biasanya di lukis di truk.hem harus lebih jeli lg klo jalan.

Anonim:
hey kamuh siapah??kamuh galihleo yah?soalnya dia pernah mengusulkan hal yg sama. tapi sayah ga pede klo dibaca orang banyak.
sayah kan pemalu..hahahaha

Posting Komentar