ShoutMix chat widget

Rabu, Januari 20, 2010

Maka Nikmat tuhan manakah yang kau dustakan..(1)

Sayah sangat suka nyepedah malam-malam.bukan hanya karena tidak dibasuh teriknya matahari tapi pada malam hari sering sekali sayah menjumpai profesi-profesi yang luput pada siang hari.mungkin siang hari terlalu bising dan ramai jadi sayah lebih suka berkonsentrasi pada jalan, apa lagi saya menggunakan fixie yang brakeless jadi kewaspadaan harus ditingkatkan berkali-kali lipat. Ini berbeda dengan malam hari, saya bisa dengan santainya melenggang sambil mengamati lingkungan sekitar.

Malam tadi sayah menjumpai seorang ibu atau lebih tepatnya seorang nenek yang masih mengais rupiah di area food court taman menteng pada jam 12 malam.tubuhnya renta dimakan usia bahkan untuk berjalan pun dia kesulitan. 


“dimana anak-anaknya?”
“dimana suaminya?”
“dimana keluarganya?” 


Sayah tiba-tiba teringat si emak yang sudah bekerja begitu keras yang bangun ditengah malam hanya untuk membuat ketan yang dijual pagi harinya kemudian berangkat kepasar di jam 4 pagi sementara anak-anaknya masih terlelap tapi beliau bisa menyekolahkan anaknya begitu tinggi.

Maafkan sayah mak, terkadang masih melawan, masih belum bisa memberikan yang terbaik dan belum mampu membahagiakan dirimu.

2 comments:

oi..oi..oi...di...tukeran link di...

Udah mba.udah sayah taro linkny

Posting Komentar