ShoutMix chat widget

Selasa, Januari 12, 2010

2010 dan 2100

Ini bukan tentang keinginan hidup sampai 2100 atau pun sebuah ramalan tentang akhir dunia di 2100.

"jadi ini semua tentang apa???"
"sstttt jangan bilang siapa-siapa, sayah baru beli hp baru"

Yup saya memang baru membeli sebuah hape samsung type b2100,kenapa harus samsung b2100?saya punya beberapa alasan untuk itu.
1. Dari kecil saya hobi sekali membanting sesuatu bila marah.
2. Supaya saya bisa sms, telepon dan update status sambil mandi.
3. Saya mau saingin ponari, tapi saya lebih modern.saya pake hape bukan batu.




Ini Gambarnya...



















Ini Beberapa Videonya..



nb : foto-foto jakarta-bogor diabadikan memakai HP ini dan ini bukan iklan yah..

2 comments:

iye dong..taun baru harus ada sesuatu yg baru,,
ente aja taun baru status baru.

Posting Komentar