ShoutMix chat widget

Senin, Oktober 18, 2010

JPG Mountain Bike Park Berduka

sebuah berita duka menghampiri lewat FB


Hari ini ( Minggu,17 oktober 2010) JPG kembali berduka, Seorang goweser dari Duta Bintaro yaitu Owm Deni Prasettio (39) meninggal dunia akibat sakit, beliau ambruk tepat di depan gerbang Dirtwave, sekitar 100 m dari basecamp JPG yaitu Mpok Cafe. Walau bukan akibat terjatuh di salah satu lintasan JPG namun kejadian ini cukup membuat kami prihati...n karena kejadian meninggal akibat sakit pada saat bersepeda, terakhir menimpa salah seorang inspirator nite ride di JPG owm Anto Praboe beberapa bulan lalu.

Musibah demi musibah semoga dapat kita ambil hikmahnya, tubuh manusia akan selalu memberi sinyal bila dalam keadaan tidak sehat, entah rasa nyeri, mual-mual dsb. Bila sinyal itu diabaikan atau bahkan di tembus batas limitnya dengan tetap mamaksakan diri untuk mengowes sepeda. Maka bisa jadi hal terburuk yang akan menimpa kita.

Terkadang karena faktor psikilogis seperti malu atau tidak enak dengan teman-teman seperjalanan membuat kita tetap memaksakan diri, namun dengan musibah yang telah terjadi (akibat sakit) belakangan ini, mohon teman-teman dapat memetik hikmahnya.

Ingat kita keluar dari pintu rumah dan ijin dengan keluarga dengan tujuan untuk mendapat manfaat sehat dan bukan sebaliknya kelurga di rumah malah berduka akibat kita memaksakan diri.

Ride Free owm Deni, terima kasih atas dukungannya bagi kemajuan sepeda di Indonesia.

Sumber : Facebook JPG Mountain Bike Park

0 comments:

Posting Komentar