ShoutMix chat widget

Senin, Oktober 18, 2010

GRAB straps ( foot retention system, 100% Indonesia )






adiettfufufu testimonial on his blog

"Akhirnya, Jaue Maxx sudah mengambil ancang-ancang untuk meluncurkan produknya sendiri, GRAB STRAPS Foot Retention. Terus terang gw dah lihat beberapa kali strapsnya, bahkan udah pake (untuk yang Street). Yes, gw mo sedikit kasih review dan teaser untuk Grab Straps. Gosip2nya MasJaue langsung bikin dua model, Street dan Pro. Yang Street sampe sekarang dah nempel di sepeda gw, dan yang Pro gw baru lihat dan pegang.

Pro, bisa dibilang Foot Retention lokal paling sophisticated. Bukan rumit, tapi lebih ke canggih! Lebih canggih dan terlihat kuat dari yang Street. Gw sendiri belum coba (I hope soon), tapi gw yakin akan enak dipake dan kuat. MasJaue sendiri mengklaim Grab Pro better than Holdfast, haha..

Sampai sekarang gw masih pake Grab Street. Kelebihan Grab menurut gw adalah strapsnya lebar, tebal dan kuat. Dan poin utamanya adalah Grab gampang banget masukin sepatu ke strapnya. Gak suka nyangkut (kelemahan straps kadang dia gepeng, lemes, jadi masukin kaki susah) dan gak perlu pake tangan. Feelnya hampir sama dengan pake Toeclip. So far, gw pake buat riding dan sedikit2 trik."


STREET MODEL



PRO MODEL

Review Bisa dilihat juga di :


0 comments:

Posting Komentar