ShoutMix chat widget

Kamis, Februari 25, 2010

RabooRaboo

24 Februari 2010

Hujan sore hari hampir saja membuyarkan rencana hari ini tapi pukul 5 sore hujan sudah benar-benar berhenti dan sayah pun segera mengayuh sepeda ke toko buah asep di kemanggisan tempat sayah dan seorang kawan berjanji bertemu.

Tujuan pertama kami adalah markas b2w di ahmad dahlan jakarta selatan kami kesana untuk mengambil tiket java jazz festival untuk hari sabtu 6 maret 2010.walaupun tidak terlalu paham jazz tapi sayah suka gratisan.tiket sudah ditangan dan 1/2 jalan lagi sayah akan menghadiri acara tersebut.  Jam 19.30 cacing-cacing diperut ini sudah mulai berdemo meminta dipenuhi hak-haknya dan kami pun menuju sop ceker di kawasan gandaria.hem.. tempatnya menarik,perpaduan antara horor dan romantis.horor karena tempat berjualannya menghuni rumah tua yang listrik pun tidak ada sehingga ditiap meja dipasang lilin-lilin untuk penerangan selama kita makan,romantis bukan? candle light dinner klo anak muda zaman sekarang menyebutnya.sop ceker pun terhidang,dibantu beberapa tusuk usus,ati dan ampela menjadikan makanan ini begitu nikmat disantap hem...nikmatlah pokoknya.
acara hari ini belum selesai,kami menuju 7eleven dimana beberapa teman fixie sudah berkumpul dsana dan kami pun mengayuh bersama menuju taman menteng ah tidak bersama tapi balapan.masuk jalur cepat dan mulai mengayuh sekuat tenaga.

0 comments:

Posting Komentar