ShoutMix chat widget

Kamis, November 17, 2011

Kuala Lumpur International Fixed Gear Tournament 2011 ( KLIFGT 2011 ) : Trip I




Berawal dari ajakan Monsterbike untuk ikut meramaikan event KLIFGT 2011 akhirnya untuk pertama kalinya saya menginjakkan kaki ke negara tetangga kita malaysia dan kebetulan juga ini adalah untuk pertamakalinya saya meninggalkan indonesia setelah 28 tahun hidup di dalamnya. karena pembuatan paspor yang memakan waktu lama akhirnya saya berangkat seorang diri pada 11-11-11 jam 11 cukup keramat angkanya, tapi saya menganggap ini akan membawa keberuntungan. dengan menumpang maskapai Malaysian Airlines akhirnya saya tiba di KLIA. Setelah di KLIA saya merasa sudah saatnya SHIA memperbaiki diri dan merenovasi beberapa bagian. KLIA ini cukup nyaman dengan beberapa fasilitas menarik seperti kran air minum, kereta untuk menuju bagasi, serta terintregritasnya sistem transportasi antara pesawat, bus, taxi dan kereta menjadikan para penumpang memiliki berbagai alternatif transportasi menuju sentral atau pusat kota. Akhirnya setelah dari pesawat saya memutuskan menggunakan kereta menuju sentral dengan RM.35. setelah 28 menit akhirnya saya tiba di sentral. welcome to malaysia!!



0 comments:

Posting Komentar