ShoutMix chat widget

Kamis, Februari 03, 2011

HI guys

wow pertambahan fixie di indonesia sangat cepat bukan dan sepertinya program KB tidak berhasil disini karena bisa dipastikan beberapa orang memiliki lebih dari 1 sepeda.gimana dengan kamuh?

sisi positifnya adalah fixie ternyata mampu merebut perhatian sebagian orang yang mungkin sebelumnya tidak terfikirkan untuk bersepeda di Jakarta. dan sepertinya fixie di Indonesia adalah yang terbesar di dunia

"apa sih menariknya fixie?"
menurut sayah sih warna tidak dapat dipungkiri sebagai salah satu gula disini. satu sepeda dengan sepeda lainnya sangat berbeda jadi sepedanya menjadi sangat personal menjadi sebuah identitas bagi si empunya. yang kedua adalah apareal,banyak jenis tas yang digunakan dari messenger bag,rolltop,back pack dll belum lagi cycling cap,dan dengan segala kesimpelannya bisa pake jin,celana pendek,kaos dan tidak dibutuhkannya trek khusus anytime mau gowes tinggal gowes saja.

dan selalu ada sisi negatif, beberapa rider tanpa sadar membahayakan dirinya sendiri.belum memiliki skill yang mumpuni terlihat brakeless dan bahkan tanpa toeclips dan strap.atau untuk sebagian orang yang menjadikan sepeda ini sebagai bagian dari berjalan di catwalk yang berlomba-lomba memperlihatkan kemahalan sepedanya tidak dipungkiri menjadikan peluang kejahatan di jalan atau menunggu kelengahan si empunya.

tapi apapun sepedanya yang penting sepedaannya. yang penting semakin banyak yang merasakan nikmatnya bersepeda.

oh iya ditahun baru ini write-bike memiliki seorang kontributor lagi. seorang yang telah lama malang melintang di dunia persepedahan dari mulai XC,DH,Fixie,City bike pernah digelutinya please welcome to Galihleo walopun ada sedikit kendala semoga kedepan kita akan lihat tulisan-tulisannya disini. dan untuk sementara sayah akan coba kumpulkan tulisan-tulisan beliau disini untuk kita nikmati bersama

0 comments:

Posting Komentar