ShoutMix chat widget

Rabu, Oktober 05, 2011

SDS ( Street Dirt Senayan )

Sebenarnya sudah lama saya ingin mengunjungi SDS tapi entah kenapa selalu saja gagal. padahal jaraknya tidaklah jauh apalagi saya sempat bekerja di Senayan. tapi akhirnya tanggal 31 Juli lalu saya berhasil mengunjungi SDS. berawal dari niat melewati hari terakhir menjelang puasa. saya, Lucky, Hendy, Masyay berencana melakukan perjalanan ke Bogor tapi karena satu dan lain hal ternyata hanya saya dan Lucky yang menepati janji datang ke meeting point di senayan. setelah menunggu lama dan hari semakin siang akhirnya saya dan lucky memutuskan membatalkan perjalanan dan mengalihkannya ke Street Dirt Senayan.
Disana kami bertemu dengan Roni "penunggu" dari SDS yang sedang memperluas track untuk persiapan lomba dan juga "Bocah-Bocah" ajaib ini.


Mereka adalah Moham, Reynard, Julian, dan Nima. khusus untuk Nima ini adalah pengalaman pertamanya mencoba sepeda DJ, pertama kali mencoba pumping track masih terlihat kaku dan hanya butuh sedikit waktu untuknya beradaptasi, berikutnya dia begitu menikmati. begitu pula saat pertama menjajal jumper. dia memilih jumper yang lebih rendah karena takut tapi begitu menjajal yang tinggi dan berhasil, dia ketagihan. salut kepada mereka disaat teman sebayanya tergila-gila dengan fixed gear, mereka berbeda. berani memilih karena kecintaan bukan karena trend. dan ini foto-foto aksi mereka









0 comments:

Posting Komentar