ShoutMix chat widget

Rabu, Agustus 03, 2011

Makassar Trip - day 1

sebenarnya sudah lama sayah ingin memposting cerita ini. jadi tanggal 15,16,17 Juli 2011 lalu, sayah dan teman-teman fixed bandit diundang untuk meramaikan sebuah event fixedgear pertama di makassar. event yang bertajuk fast and fix ini bermaksud untuk meracuni anak-anak muda makassar untuk bersepeda.

15 Juli 2011
03:00
kami sudah berkumpul di bandara internasional soekarno-hatta karena pesawat akan terbang pukul 04:00









perjalanan jakarta-makassar memakan waktu 2 jam akan tetapi karena waktu makassar 1 jam lebih cepat dibanding jakarta maka kami tiba pukul 07:00, dan langsung di jemput oleh teman-teman mafia riders.
tiba di hotel losari dan langsung di jamu kuliner makassar coto nusantara. jangan ditanya rasanya! uenak tenan.sayah habis 2 mangkok dengan 3 buah ketupat.
balik hotel dan istirahat karena siang hari kami harus keliling ke beberapa media untuk sosialisasi acara ini.

14:00
media pertama yang kami kunjungi adalah radio prambors









dilanjutkan ke radio madama






dan dilanjutkan kembali dengan kuliner-kuliner khas makasar. kali ini makanan yang kami cicipi adalah konro karebosi. daging yang lembut,enak dan banyak mmbuat gelap mata. lupa kolesterol,lupa darah tinggi. sikat habis semuanya.

acara dilanjutkan kembali,kami menuju i-radio dan di tutup dengan kunjungan ke sebuah koran lokal fajar






balik ke hotel, rakit sepeda, dilanjutkan riding menikmati makassar di malam hari dan di tutup dengan pisang eppe dipinggir pantai losari.
thanks to mafia rider atas segala sambutannya, jamuannya, dan semua yang telah diberikan pada kami selama disana. MAKASSAR i will be back

0 comments:

Posting Komentar