ShoutMix chat widget

Selasa, November 16, 2010

SR Suntour Swing Shock

Suspensi untuk sepeda balap atau "Road" bukan sebuah ide baru. Di tahun 90 an Rock Shox sudah pernah memperkenalkan Paris-Roubaix SL fork. Sebelum suspensi Roubaix di perkenalkan, seratus tahun atau lebih yang lalu , sudah ada ide lain untuk mengambang ide-ide seperti ini. Ini adalah ide lama, tapi saya pikir Swing Shock yang di luncurkan oleh SR Suntour pada Eurobike membawa sesuatu yang baru. Paduan Alloy dan Magnesium Swing Shock dirancang untuk menggantikan rigid fork yang dapat kita temukan pada sepeda komuter dan urban. Memiliki travel 30mm dengan berat yang wajar 1300g , dan memiliki garis-garis sederhana yang cocok pada sepeda fixie maupun singlespeed.
Fork ini di desain dengan tidak menghilangkan esensi dari nilai fork pada sepeda komuter ataupun urban, yang tetap terlihat seperti fork rigid. Menurut juru bicara perusahaan tersebut :
 
“They had to create a suspension fork, which would convince the rigid fork fans with a sleek and slim design coupled with suspension comfort. The 30 mm of travel absorbs the main hits from cobblestones, sidewalk curbs, little stairs and potholes. The rigid construction allows better acceleration whilst pedaling and the fork weight of around 1300 g is 400g under the lightest standard suspension fork. The low built-in-height allows rigid fork replacement without changing the original bike geometry.”



Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi website nya SR Suntour. dan jangan lupa tuk lihat videonya di Youtube . I do think it provides a nice option for suspension on a clean urban bike…and I especially like the integrated fender idea . Ini menjadi pilihan bagus untuk suspensi pada sepeda perkotaan yang bersih ... dan saya sangat menyukai ide spatbor terpadunya . Saya kira waktu akan memberitahukan jika anak-anak fixie setuju dengan saya.

Diterjemah dari bicycledesign.net 


Maaf jikalau terjemahanya ga bagus, kurang pas atau salah...
Piss....., be health n fun with cycling dengan garing

0 comments:

Posting Komentar