ShoutMix chat widget

Kamis, September 30, 2010

Bom Dibawa Pesepeda Meledak di Kalimalang

Belum lama my Bro' posting tentang kekerasan di negeri ini, sudah ada berita yang tidak menyenangkan tuk negri ini lagi, dan kita-kita semua.

Bom Dibawa Pesepeda Meledak di Kalimalang

Breaking News / Hukum & Kriminal / Kamis, 30 September 2010 10:47 WIB

Metrotvnews.com, Bekasi: Sebuah ledakan cukup keras mengejutkan warga di sekitar Jalan Pasar Sumber Arta, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (30/9). Sejauh ini ledakan diduga berasal dari bom rakitan berdaya ledak rendah. Pembawa bahan peledak itu menderita luka parah dan dalam kondisi kritis.

Menurut warga di sekitar tempat kejadian (TKP) kepada kontributor Metro TV Laode Yohanes, ledakan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB sesaat setelah seorang pesepeda dari arah Jakarta, terjatuh. Ledakan itu cukup keras hingga terdengar sampai jarak sekitar 500 - 700 meter. Di lokasi kejadian didapati ratusan paku dan rangkaian kabel yang diduga kuat berasal dari ledakan tersebut.

Kepala Divisi Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar membenarkan adanya ledakan di sekitar Jalan Pasar Sumber Arta. Tepatnya sekitar 100 meter dari Pos Lantas Sumber Arta.

Bahan peledak itu dibawa seseorang yang mengendarari sepeda. Bahan peledak itu tersimpan di dalam tas. Boy mengatakan bahwa pembawa bahan peledak itu luka parah dan kini berada di Rumah Sakit Kramatdjati, Jakarta Timur, setelah sempat dibawa ke Markas Kepolisian Resor Bekasi. Namun Boy belum memastikan identitas orang tersebut. Demikian juga dengan material bahan peledak. Kini Pusat Laboratorium Forensik masih menyelidiki bahan ledakan tersebut.(DSY)

 Sumber MetroTv

So' stop kekerasan dan tetap sehat dan fun dengan bersepeda.

0 comments:

Posting Komentar