ShoutMix chat widget

Sabtu, Juli 17, 2010

Apa sih yang kamu bawa saat bersepeda ?

setelah sekian lama bersepeda, sayah ko mulai mempunyai bawaan wajib yang kalo tertinggal rasanya sepedaan menjadi tidak tenang, was-was, dag-dig-dug-der dan segala perasaan campur aduk yang membuat sayah tidak menikmati setiap kayuhan.

"apa ajah sih yang kamu bawa kang?"

Pompa. bukan floor pump yang guede tapi cukup pompa kecil yang bisa masuk tas sayah.

Ban dalam cadangan. buat jaga-jaga jikalau mengalami kebocoran di jalan karena akhir-akhir ini banyak orang yang hobi buang-buang paku dijalan

Tool kit. sayah sempet bawa yang isinya cukup lengkap biasanya terdiri dari kunci L,obeng,kunci 8-9-10, pemotong rantai, tire lever dan kadang peran tire lever digantikan oleh sepasang sendok.

Kunci 15. gear paten biasanya ga pake quick release jadi kunci ini wajib di bawa

Sedikit Potongan rantai, karena rantai bagian yang penting dalam gear paten.

baju ganti. selain meminimalkan bau juga mencegah masuk angin karena pake baju basah


uang secukupnya. dalam arti cukup untuk makan,minum ato ongkos taxi seandainya jikalau terjadi sesuatu.


dan yang terakhir adalah celana cadangan. karena sayah baru saja mengalami ini dan ga bawa celana cadangan. tapi syukurlah ada temen yang bawa dan ukurannya ternyata pas di sayah.

nah kalo kamu bawa apa aja klo sepedahan??

2 comments:

Wah, kalo saya cuma bawa ban dalem cadangan, kaos ama celana ganti aja. maklum untuk yang tersebut di atas belom kebeli, hehe.... jadi ya selama ini cukup mengandalkan jasa tukang tambal ban terdekat.

cari yang harga murmer aja masbro, banyak ko pilihannya. takutnya pas bocor pas ga ada tukang tambal tapi ga masalah juga klo ada uang cukup bisa naek taksi ko..hehehehe

Posting Komentar