ShoutMix chat widget

Selasa, Desember 29, 2009

apa motif mu??

Setelah cukup lama bersepeda kemana-mana mulai dari berangkat ke kantor, kondangan,pergi ke mal, beli mie di pojok jalan sampe beli krupuk di warung mulai banyak deh orang-orang yang bertanya tentang motif saya bersepeda.

“lo sepedahan karena isu global warming yah?”
“bukan!”
“oh gue tau ikut kampanye go green kan?”
“bukan, emangnya gue nanem pohon”
“oh klo gitu green peace yah?”
Krik..krik..krik..


motif saya pake sepeda sebenarnya biasa aja dan ga ada hubungannya sama bumi. awalnya karena ga punya kendaraan dan ga suka akan attitude sopir angkot di Jakarta yang suka ngetem sesuka hati yang bikin dongkol kalo lagi dikejar-kejar waktu, menurunkan penumpang sebelum sampai tujuan yang bikin ongkos jadi nambah, memindahkan penumpang ke angkot lain yang bikin kehilangan tempat duduk apa lagi klo udah dapet posisi wuenak dan kelakuan ajaib lainnya yang semuanya hanya nambah stress, tensi darah naik yang ujung-ujungnya bikin cepet mati.
Tapi sekarang setelah melewati dialog yang intim dan menghabiskan waktu bersama, jika ada yang bertanya apa motif saya, maka saya akan jawab karena saya mencintainya.

0 comments:

Posting Komentar